Recehan Dollar Dengan Memasang Banner

Bagi sahabat yang ingin memonetize traffic di blognya sebenarnya banyak media yang mewadahinya. Salah satu diantaranya adalah PromoteBurner dalam bentuk program CPM sekaligus CPC. PromoteBurner akan membayar kita hanya dengan cara memasang atau menayangkan banner di blog.

Keunikan PromoteBurner terletak pada cara pembayarannya. Jika setiap pengunjung melihat banner tersebut , kita akan mendapat bayaran, meskipun pengunjung dimaksud tidak meng-klik iklan banner. Kita akan mendapat tambahan komisi jika pengunjung meng-klik banner iklan tersebut.

Beberapa kelebihan lain dari PromoteBurner adalah :
Dapat diikuti oleh publisher/ blogger dari negara mana pun.
Menerima trafik/pengunjung dari negara mana pun (beberapa program CPM hanya menerima trafik dari negara premium seperti US, Canada, UK)
Dibayar setiap bulan melalui PayPal tanpa minimal payout. Berapa pun hasil? kita akan dibayar setiap bulan (awal bulan). Bagi yang belum daftar ikuti panduannya disini
Konten iklan yang berkualitas dan elegan.

Jika Anda tertarik dengan program PromoteBurner, silahkan segera bergabung dengan meng-klik banner dibawah ini :



Seperti biasa sahabat harus melakukan registrasi di situs PromoteBurner, prosedurnyapun singkat dan mudah. Begitu sudah terdaftar silahkan memasang :
Banner dengan cara mengcopy kode yang diberikan-lalu paste di sidebar atau tempat lain yang mudah terihat.
Banner iklan dengan mengcopy kode yang diberikan ( klik : ads code ). Semakin banyak blog yang dipasangi banner, maka bayaran akan semakin cepat bertambah. Contoh banner iklan ada di footer halaman blog ini.

Setelah banner terpasang, segera lupakan, biarlah pengunjung dan PromoteBurner yang menyelesaikan urusan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Bisnis Online
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger